Feeds:
Tulisan
Komentar

Pindah ke lifeventura!!

Blog ini dengan resmi ditinggalkan mulai saat ini dan untuk blog yang baru kalian bisa mengunjungi Life Venturer

Ada2 aja nih komunitas, namanya ‘The Time Travel Fund’.
Percaya ga percaya mereka menawarkan akan mengusahakan agar kita bisa pergi ke masa depan atau menghidupkan kembali kita di masa depan dengan cara yang sangat unik!

The Time Travel Fund Website
Morlocks aside, how would YOU like to visit, even live hundreds of years in the future? There may be a way, and that is the purpose of The Time Travel Fund(tm).

Pernah denger? Kalo belum, liat tulisan gw dibawah ini.. Kalo udah yaudah, liat aja post yg lain.. :D
Lanjut Baca »

Percaya ga percaya, bahasa Indonesia yang baik dan benar JAUH lebih bermakna dan lebih enak didengar. Tidak percaya? Coba baca ini.. :D

Lanjut Baca »

Selamat pemilu, Indonesia!

Satu atau dua putaran, itu masalah nanti.

Sekarang tentukan pilihan kalian untuk masa depan bangsa yang lebih baik.

Happy choosing!

Renovasi blog ini dimulai..

Emm..

Blog ini sudah benar2 berdebu dan sepi..

Yaah, ga ada salahnya kalo sy renov ni blog.

Ganti nama blog, beres2 blogroll, update profil, dll..

Wuiih, ternyata banyak juga yang harus diurus..

Turning on

****************************

Loading error (Code 999)

writing skills not found…

Ignore?

yes.

***************************

Loading error (Code 88)

Rotten topic found..

Ignore?

Yes.

**************************

Loading error (Code 101)

Bad blog interface……

Ignore?

Yes.

************************

Several word error found (Code 31)

Still ignore?

Of course!

**********************

Finished loading…

Welcome outlander,to the SS sanctuary..

Ingin rasanya aku mengatakan kata itu kepada orang yg datang ke tempat ini..

Tetapi tampaknya itu tidak akan bisa..

Ya..,Aku akan pergi dulu dari dunia perbloggan,tapi masalahnya harus berapa lama?

Stand by: 1-4 minggu ga ngeblog

Hibernasi:1 bulan lebih ga ngeblog

Turn off:Selamat tinggal dunia blog..

Okeh,tampaknya aku lebih milih hibernasi,yaudah adios y..(Ngomong ke siapa nih?)

Tolol y ky ngomong ke diri sendiri,ky ad yg peduli aj..  :P

—Before leave

Ya,sebelum aku pergi,bagi yang mau bertanya atau ngobrol atau konsultasi soal game/hardware komputer atau tempat suatu source,bales aj post ini..!TIDAK DIJAMIN 50% BISA DIJAWAB! (Lagian siapa yg mau nanyain) tenang,hibernasiku hanya berhenti ngepost ko,ga berhenti ngomentarin.(Ga penting ya?)

(Sorry akhir2 ini ak sibuk jd g bsa ngasih komentar ke blog lain)

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.